Senin, April 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Vietnam Coret Lima Pemain Jelang Laga Hadapi Indonesia

JAKARTA – Timnas Vietnam mengumumkan telah mencoret lima pemainnya jelang laga menghadapi Indonesia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Kedua Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) mendatang.

Dikutip dari media Vietnam Soha, Selasa (19/3/2024), pelatih kepala Vietnam Philippe Troussier mengumumkan mencoret lima pemain yaitu Nguyen Cong Phuong, Duy Manh, Nguyen Hai Long, Truonh Tien Anh dan Giap Tuan Duong.

Penyerang Nguyen Cong Phuong tak akan ambil bagian pada lawatan Vietnam ke Indonesia setelah masih dibekap cedera ankle yang didapatkan ketika membela timnya Yokohama FC.

Selanjutnya gelandang Do Duy Manh belum mencapai kondisi fisik terbaiknya sehingga Troussier memutuskan untuk tidak mengambil risiko lebih jauh.

Tiga nama lainnya dilaporkan dicoret karena ketatnya persaingan pada skuad saat ini, namun mereka masih memiliki kesempatan untuk tampil ketika Vietnam menjamu Indonesia, pekan depan.

Dicoretnya lima pemain ini membuat skuad The Golden Star berkekuatan 28 pemain ke Indonesia dan selanjutnya Troussier akan mendaftarkan 23 pemain untuk masuk daftar susunan pemain ketika menghadapi Indonesia.

Pada pertandingan nanti tentu Vietnam berusaha membawa pulang poin ke Hanoi untuk bisa menjaga posisi mereka di klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Kedua Zona Asia.

Saat ini Nguyen Filip serta kolega menempati posisi kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan.

Berikut 28 pemain Timnas Vietnam yang berangkat ke Indonesia:

Kiper: Nguyen Dinh Trieu, Nguyen Van Viet, Nguyen Filip

Bek: Ho Tan Tai, Viet Anh, Bui Tien Dung, Thanh Binh, Tuan Tai, Thanh Chung, Le Ngoc Bao, Vo Minh Trong, Xuan Manh

Gelandang: Hoang Duc, Duc Chien, Van Khang, Thanh Long, Quang Hai, Pham Van Luan, Hung Dung, Viet Hung, Thai Son, Tran Ngoc Son

Penyerang: Van Toan, Tien Linh, Van Tung, Manh Dung, Dinh Bac. (Ant/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular