Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Verrel Bramasta Dipastikan Lolos ke Senayan

JAKARTA – Aktor Verrell Bramasta baru kali pertama mencoba peruntungan sebagai caleg dalam pemilu legislatif 2024 ini. Menariknya, perolehan suaranya unggul jauh dibandingkan dengan sejumlah caleg dari PAN dari dapil yang sama.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi, Jamil, mengatakan, berdasarkan perolehan suara di tiga kabupaten Dapil Jabar VII, menjadikan partai yang dinahkodai oleh Zulkifli Hasan itu berhasil mendapatkan jatah 1 kursi.

Dengan demikian,  Verrell Bramasta dipastikan akan masuk ke Senayan mengingat perolehan suaranya yang paling banyak diantara sejumlah caleg PAN lainnya.

“Alhamdulillah buah kerja keras kita bersama, proses penginputan data perolehan suara caleg DPR di Kabupaten Bekasi telah selesai, dari hasil tersebut maka dipastikan PAN mendapatkan 1 kursi DPR RI Jabar VII,” katanya.

Verrell Bramasta sudah mengetahui kabar tersebut. Putra Venna Melinda itu mengucapkan rasa syukur sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Jawa Barat, terutama masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Purwakarta.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar VII.Karawang, Purwakarta, sudah keluar semua. Bekasi final hari ini atau kemungkinan besok. Alhamdulillah sudah unggul jauh,” kata Verrell.

Ucapan terima kasih tersebut diungkapkan Verrell Bramasta atas dukungan masyarakat di Dapil hingga berhasil membuatnya lolos ke Senayan dan dipastikan akan dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. (JP/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular