Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mediasi Batal, Pengacara Sebut Belum Terima Panggilan

KORANUSANTARA – Proses mediasi antara Inara Rusli, Virgoun, dan Tenri Ajeng Anisa batal digelar. Sebab, hanya Virgoun yang bersedia memenuhi undangan. Sementara itu, Inara dan Tenri berhalangan hadir dengan alasannya masing-masing.

Aulia Taswin, pengacara Inara, berdalih bahwa pihaknya belum menerima surat panggilan dari penyidik. ’’Sampai hari ini, kami belum mendapat informasi dari Inara atau penyidik PMJ berkaitan dengan mediasi,” jelasnya saat dihubungi melalui pesan singkat.

Dia meyakini, mediasi antara tiga pihak yang kini tengah bermasalah itu tidak akan terealisasi. Sebab, Aulia menyebutkan, tidak ada iktikad baik dari Virgoun maupun Tenri kepada pihaknya. Misalnya, mencabut laporan mereka terhadap Inara.

Dan menyelesaikan perkara tersebut di luar proses hukum. ’’Saya prediksi, kalaupun terjadi mediasi, pasti akan gagal. Mereka masih saling merasa benar setelah melakukan pelaporan,” ucap Aulia.

Sebelumnya, Tenri memolisikan Inara dan Virgoun atas tuduhan pencemaran nama baik. Langkah tersebut diambil lantaran dia tidak terima disebut sebagai selingkuhan Virgoun. Setelah itu, Inara juga bertindak melaporkan balik Tenri dan Virgoun atas dugaan kasus perzinaan. Di tengah proses perceraiannya, Virgoun turut memolisikan sang istri dengan tudingan akses ilegal dan penyebaran data pribadi. Saat ini tiga laporan tersebut tengah ditangani Polda Metro Jaya. (*

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular