Minggu, Juli 14, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tahun Depan Kembali Lagi ke Indonesia

KORANUSANTARA – Enzy Storia berencana melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Bukan hanya itu, dia juga mengungkapkan bakal kembali menetap di Indonesia mulai tahun depan.

’’Aku akan balik lagi ke sini tahun depan, kerja lagi. Maksudnya melakukan kegiatan yang sama (seperti dulu, Red), cuma bedanya sekarang udah berkeluarga,” tutur Enzy. Karena status barunya itu, dia pun mengaku akan lebih selektif memilih tawaran pekerjaan.

 Setelah menikah, Enzy diboyong suaminya, Molen Kasetra, ke Amerika Serikat. Namun, saat ini presenter berusia 31 tahun tersebut tengah berada di Indonesia. Enzy mengatakan bahwa kepulangannya ke sini hanya bersifat sementara.

Dia harus kembali menemani Molen yang bekerja sebagai diplomat muda Indonesia di Negeri Paman Sam. ’’Cuma dua mingguan doang di sini. Aku balik karena wisuda kemarin sama ada kerjaan,” kata Enzy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Enzy mengikuti wisuda dengan gelar sarjana bisnis dan manajemen di Universitas Bina Nusantara (Binus) pada 18 November lalu. Dia mengaku berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Namun, Enzy tidak bisa menyebut kapan dirinya akan merealisasikan mimpinya itu. Mengingat pekerjaan suaminya kerap berpindah-pindah negara. ’’Insya Allah penginnya lanjut, cuma nggak ada batasan yang gimana. Lebih ke lihat situasi dan kondisi aja,” ungkapnya.

Meski, Molen mendukung keputusannya itu. ’’Pasti pilih-pilih dari jam kerjanya gitu. Tapi, alhamdulillah dia juga support aku banget dan kalau fisik aku masih kuat kerja, ya kerja,” tuturnya. (*)

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular