Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sudah Move On dari Pilot Bule

KORANUSANTARA –Kisah asmara Puteri Indonesia 2011, Maria Selena tidak semulus perjalanan kariernya. Dia harus mengalami peristiwa pahit saat selangkah lagi menuju pelaminan. Hubungan dengan pilot bule bernama Maui kandas.

Padahal, keduanya sudah merencanakan pernikahan setelah melangsungkan lamaran dua tahun sebelumnya. Namun, Maria tak mau menganggap momen tersebut adalah kegagalan. Melainkan sebuah pengalihan. ’’Itu redirection. Arahnya dialihkan ke yang lebih baik. Aku nggak sebut gagal. Kalau dalam pertandingan, kalah bukan berarti gagal,’’ kata Maria saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/9).

Tahun demi tahun berlalu, model dan presenter itu mengaku sudah menerima kondisinya dengan lapang dada. Dia mengaku sudah bangkit dan tidak lagi ingin mengungkit, apalagi mempermasalahkan segala yang terjadi di masa lalu. ’’Ya, aku sudah ikhlas. Sudah move on banget,” tuturnya.

Maria mengklaim bahwa kondisinya saat ini jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Aktris berusia 32 tahun itu tengah menikmati kehidupannya sehingga tidak ada waktu untuk merenungi kejadian tersebut. ’’Kata siapa aku galau? Aku nggak galau. Aku justru lagi lebih bahagia sekarang,” tegas Maria. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular