Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sudah Habis Rp 2 Miliar, Kini Sahabat Ganjar Merapat ke Prabowo

JAKARTA – Relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) menyatakan diri bubar dan tidak lagi mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Relawan Sahabat Ganjar Pranowo, Ahmad Muhdor Ichsan (Gys Muhdor) dalam konferensi pers di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Jl. Sriwijaya 16, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024).

“Kami hanya ingin menjelaskan kenapa SGP, Sahabat Ganjar Pranowo, kita bubarkan, kenapa SGP Sahabat Ganjar Pranowo kita menarik dukungan dari Ganjar Pranowo,” kata Gus Muhdor.

Gud Muhdor menjelaskan, relawan SGP telah banyak mengorbankan tenaga, pikiran, dan juga materi. Ia menyebut, bahkan telah menghabiskan uang sebesar Rp 2,2 miliar untuk mendukung Ganjar.

“Kita SGP sebetulnya berjuang berdarah-darah dengan tenaga, pikiran, serta materi yang sudah tercatat di dalam kesekretariatan adalah nyuwun sewu, mohon maaf, kita sudah habis 2,2 miliar selama 2 tahun,” ucapnya.

Dia pun menjelaskan alasan beralih dukungan ke pasangan Prabowo-Gibran. Gus Muhdor mengaku pihaknya merasa tidak dihargai oleh Ganjar.

“Kami, Ketua Umum SGP dan seluruh jajaran pengurus se-Indonesia, merasa kita sudah diinjak-injak harga diri kita, itu alasan kenapa SGP kita bubarkan dan kita menarik dukungan dari Ganjar Pranowo,” ujar dia.

Setelah membubarkan Relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) ia menuturkan telah membentuk relawan baru bernama Barisan Santri Indonesia (BSI) untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“BSI, Barisan Santri Indonesia bertekad bulat untuk memenangkan pasangan 02, Bapak Prabowo SUBIANTO dan Gibran Rakabuming Raka satu putaran, kita bertekad memenangkan satu putaran,” pungkasnya. (Kum/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular