Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Stadion Mini Baja Nusantara Diharapkan Bawa Kemajuan Sepak Bola

KUTAI KARTANEGARA – Kerinduan masyarakat Desa Tani Bhakti akan adanya arena olah raga yang representatif akhirnya terwujud. Setelah stadion mini dengan nama Baja Nusantara yang berada di Desa Tani Bhakti Kecamatan Loa Janan diresmikan oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, Minggu (26/2).

Peresmian stadion mini Baja Nusantara ditandai pengguntingan pita, pemotongan tumpeng, penandatanganan prasasti dan pelepasan burung merpati oleh Bupati Edi Damansyah, Kepala Desa Tani Bhakti M Amin, Sekcam Loa Janan dan perwakilan PT Insani Bara Persada.

Stadion yang merupakan bantuan dari PT Insani Bara Persada tersebut sangat didambakan masyarakat Desa Tani Bhakti khususnya pecinta olah raga sepakbola, karena di desa ini telah mencetak bibit – bibit pemain bola yang handal.

Bupati Edi mengapresiasi jajaran pemerintah Desa Tani Bhakti dan khususnya PT Insani Bara Persada yang telah turut berkontribusi dalam membangun Desa Tani Bhakti.

Disebutkannya sudah banyak langkah – langkah yang sudah dilakukan pemerintah Desa Tani Bhakti, khususnya pada cabang olah raga sepakbola.

“Terimakasih Pak Kades atas pembinaannya terhadap atlet – atlet sepak bola yang telah banyak mengukir prestasi,” ujarnya.

Edi berharap keberadaan stadion mini Baja Nusantara ini memberikan perkembangan dan kemajuan khususnya cabang olah raga sepak bola di Kukar, khususnya di Loa Janan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada PT Insani Bara Persada, PT ABK, PT BUMA karena komitmennya untuk menjalankan program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

“Terima kasih teman – teman, semoga kerja bersama ini terus berlanjut, karena kami di pemerintah punya tanggung jawab, teman – teman di perusahaan juga punya tanggung jawab, kita semua sudah diikat dan diatur oleh peraturan perundangan,” katanya. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular