Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Song Hye-kyo Rusak Mobil Tetangga

KORANUSANTARA – Aktris Song Hye-kyo rupanya gemar mengoleksi real estate. Bintang drama The Glory tersebut memiliki rumah di kawasan Hannam, Yongsan, Seoul, senilai KRW 19,5 miliar (Rp 231,6 miliar) pada 2021. Kabarnya, rumah itu dipersiapkan sebagai rumah pensiun bagi ibunya.

Hye-kyo juga dikabarkan memiliki tiga properti di Samseong, salah satu kawasan termahal di Seoul. Salah satu properti itu dijualnya pada April 2022 seharga KRW 7,9 miliar (Rp 93,8 miliar). Properti itu memiliki luas tanah 454 meter persegi.

Hye-kyo saat ini membangun rumah barunya di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul. Namun, insiden terjadi saat pembangunan berlangsung. Media setempat melaporkan, ada batang baja besar yang jatuh dan mengenai jendela belakang kendaraan berjenis sedan BMW berkelir putih milik tetangganya yang terparkir di dekat lokasi pembangunan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. United Artist Agency (UAA), agensi Song Hye-kyo, dengan cepat meminta maaf meski media itu tak menyebutkan rumah siapa yang sedang dibangun.

’’Saat pembangunan rumah Song Hye-kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan,’’ kata UAA, Selasa, 18 Juli 2023 seperti dilansir dari Soompi. Mereka berjanji melakukan pencegahan agar kejadian itu tidak terulang dengan berkonsultasi ke perusahaan konstruksi.

“Selain itu, kami akan mengumpulkan dan merefleksikan pendapat dari penghuni serta memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan itu. Kami mohon maaf sekali lagi,’’ pungkas agensi tersebut.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular