Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sindir Prabowo, Ganjar : Kalau Tidak Siap, Jangan Berdebat !

JAKARTA – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan keterangan usai debat pilpres ketiga. Dalam debat, Ganjar sempat berdebat terkait data pertahanan dengan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Ganjar menyayangkan dalam debat tersebut Prabowo justru malah mengajak buka-bukaan data di luar forum debat. Menurutnya, itu bentuk tidak kesiapan.

“Ketika ada statement datanya yang tidak benar, maka saya tunjukkan data yang saya kepingin dalam konteks debat data saya dibantah,” kata Ganjar usai debat ketiga.

“Debatnya hari ini, kenapa mesti besok? Kalau memang tidak siap, jangan berdebat. Kalau mau siap, ya persiapkan dengan baik debat itu, maka kalo kemudian waktunya terbatas, itulah ujian yang paling bagus,” sambungnya.

Ganjar menuturkan bahwa dirinya akan lebih senang apabila data yang ia kemukakan itu dibantah lagi dengan data yang benar. Namun, ia merasa Prabowo tidak menampilkan hal tersebut.

“Kalau Anda tidak perform, jangan menantang pada ruang lain. Ruang lain nanti ada ruang sendiri karena nanti Anda akan berbicara dengan yang lain sebagai Menhan, beliau akan berdebat nanti dengan DPR,” ujarnya.

“Dan publik akan melihat sudah cukup ada di sini, maka publik kita minta untuk menilai bahwasanya mengajak untuk membandingkan data dan beliau tidak sanggup,” pungkasnya. (Kum/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular