Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Siap Rangkul Lawan Politik demi Indonesia Maju

KORANUSANTARA – Dalam politik, tidak ada kawan maupun lawan yang abadi. Hal tersebut ditegaskan Prabowo Subianto. Jika kelak terpilih sebagai presiden, dirinya akan merangkul semua kekuatan tanpa ada pihak yang ditinggalkan.

Komitmen itu disampaikannya dalam acara konsolidasi pemenangan paslon nomor urut 2 tersebut di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu malam, 10 Desember 2023. Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka juga hadir dalam acara tersebut.

’’Saya bersumpah, siapa pun yang dipilih rakyat, saya akan hormati dan dukung,’’ ujarnya. Untuk itu, Prabowo berjanji suportif dan kooperatif dalam menjalani proses Pemilihan Umum 2024.

Sebaliknya, jika mendapat mandat, dia tidak akan meninggalkan lawan politiknya. Yakni, pihak-pihak yang tidak masuk gerbong Koalisi Indonesia Maju. ’’Saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia. Tidak ada yang akan saya tinggalkan, baik yang memilih maupun yang tidak, baik yang cinta maupun yang benci saya,’’ terangnya.

Janji tersebut, lanjut Prabowo, sudah dia ikrarkan kepada dirinya sendiri semasa masih aktif sebagai perwira TNI. ’’Saya ingin melihat anak-anak Indonesia senyum tidak kelaparan, saya ingin melihat Indonesia jadi bangsa yang makmur,’’ ungkap Prabowo. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular