Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Siap Lepas Status Janda

KORANUSANTARA – Bunga Citra Lestari siap melepas status jandanya. Pelantun Sunny itu dikabarkan akan dipersunting Tiko Aryawardhana, Sabtu, 2 Desember 2023. Dua hari menjelang acara, perempuan yang akrab disapa BCL itu memutuskan menghapus nama belakang almarhum suaminya di akun Instagram. Dari yang semula @bclsinclair menjadi @itsmebcl.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak BCL terkait dengan hal tersebut. Begitu juga soal pernikahan mereka yang diduga diselenggarakan di Hotel Amankila, Bali. Informasi itu diperkuat dengan tidak adanya kamar yang tersedia di hotel tersebut pada 1–3 Desember di berbagai aplikasi OTA.

Pernikahan BCL dan Tiko terungkap seminggu menjelang dilangsungkan. Keduanya telah mengajukan surat rekomendasi pernikahan dari KUA Pasar Minggu untuk menghelat pernikahan di Bali. BCL dan Tiko sama-sama berstatus sendiri.

BCL diketahui hidup bersama dengan Ashraf selama 12 tahun sejak 2008 dan memiliki satu anak, Noah Sinclair. Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020. Sementara, pernikahan Tiko sebelumnya bersama Arina Winarto berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular