Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Selama Periode Angkutan Haji, Garuda Pastikan Penerbangan Reguler Berjalan Normal

TANGERANG – Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra memastikan bahwa layanan penerbangan reguler baik domestik dan internasional tetap berjalan atau beroperasi selama periode angkutan haji 1445 Hijriah/2024 Masehi.

“Penerbangan reguler kita tetap beroperasi, ini untuk memastikan bagi mereka (penumpang) tidak haji masih bisa mendapat pelayanan dari Garuda,” ucap Irfan di Tangerang, Banten, Rabu (8/5/2024).

Ia mengatakan bagi calon penumpang yang sudah membeli tiket maupun hendak bepergian keluar daerah tidak perlu membatalkan perjalanannya.

Karena, kata dia, Garuda Indonesia terus mengoperasikan armadanya sebagai upaya memberikan layanan dalam menghadapi musim libur panjang pada tanggal 9-12 Mei 2024.

“Karena memang selain musim haji ini, sekarang kita masuk musim libur. Jadi khusus untuk reguler kita ada tambahan penerbangan, jadi kita seimbangkan,” ungkapnya.

Bahkan, maskapai penerbangan nasional ini juga tengah berupaya untuk melakukan penambahan frekuensi penerbangan ke destinasi wisata selama periode musim libur panjang tersebut.

“Penambahan ini jadi khusus untuk ke destinasi-destinasi favorit saja. Jadi ada penambahan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Irfan mengungkapkan bahwa selain dengan meningkatkan frekuensi penerbangan pada rute-rute potensial, Garuda Indonesia juga memberikan sejumlah harga khusus tiket pesawat.

“Ada beberapa destinasi dari luar kota ke Jakarta selama libur kita memberikan harga khusus, jadi silahkan dicek di situs resmi Garda. Diskonnya kurang lebih ada 40 sampai 45 persen,” ungkap dia. (ANT/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular