Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Saudagar Bugis Makassar Diajak Berinvestasi di Kutai Kartanegara

MAKASSAR – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin berharap dunia Investasi di Kukar akan terus meningkat, mengingat potensi daerah yang dimiliki Kukar sangatlah menjanjikan diberbagai sektor, termasuk para saudagar Bugis Makassar dapat berinvestasi di Kukar.

“Potensi yang dimiliki Kukar diberbagai sektor sangat menjanjikan, salah satunya bidang pertanian dalam arti luas dan lainnya yang dapat menarik para investor untuk berinvestasi, termasuk para saudagar-saudagar Bugis Makassar terbuka untuk berinvestasi di Kukar,” kata Wabup Rendi Solihin saat menghadiri pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) dalam Welcome Dinner PSBM di Bruga Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu (29/4/2023) malam.

Menurut Rendi kehadirannya di forum PSBM juga sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi dengan Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP-KKSS), Kamar Dagang Indonesia (KADIN) dan PSBM yang ke XXIII dengan tema “Membangkitkan Spirit Saudagar Bugis Makassar”.

“Pertemuan ini sangatlah baik mengingat potensi yang dimiliki Kukar juga tidak kalah saing dengan daerah lain untuk bisa menarik investor-investor nasional maupun internasional dapat berinvenstasi di Kukar yang pada akhirnya akan menumbuhkan dan berdampak terhadap kemakmuran dan kebahagiaan bagi kesejahteraan masyarakat Kukar,” ujar Rendi Solihin optimistis.

Diketahui kegiatan seremoni Pertemuan Saudagar Bugis Makassar tersebut akan dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (2004-2009) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular