Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rossa Konser Privat di Arisan Geng Cendol

KORANUSANTARA – Aktivitas Geng Cendol yang beranggota selebriti papan atas tanah air selalu mencuri perhatian. Terbaru, grup yang terdiri atas Nia Ramadhani, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Shireen Sungkar, dan lainnya itu mengundang Rossa untuk menjadi pengisi acara arisan mereka di rumah Olla Ramlan.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rossa membenarkan bahwa dirinya datang sebagai tamu undangan. Bukan anggota baru Geng Cendol. “Aku baru ketemu mereka di situ aja. Kebetulan aku memang nyanyi di sana,’’ katanya.

Momen tersebut berhasil bikin warganet penasaran dan bertanya-tanya tentang nominal yang mesti dibayarkan untuk menghadirkan mantan istri Yoyo Padi tersebut.. Disinggung soal itu, Roosa mengaku memasang harga khusus untuk rekan sesama artisnya.

Meski ogah menyebut nominal secara gamblang, Rossa memastikan jumlahnya setengah dari rate manggungnya di acara orang lain. ’’Harga pertemanan lah, setengahnya,’’ ujar pelantun Atas Nama Cinta itu, lalu tertawa.

Rossa melanjutkan, di acara tersebut, dirinya tidak membuat atau menerima kontrak kerja resmi seperti job manggungnya yang lain. Dia juga tidak dituntut untuk membawakan jumlah lagu sesuai yang diinginkan para anggota Geng Cendol. ’’Nyanyi suka-suka aja berapa banyak. Nggak ada kontrak soalnya,’’ ungkapnya.

Kendati demikian, Rossa bahagia menjalankan tugasnya. Sebab, beberapa anggota Geng Cendol merupakan sahabat karibnya. Di sisi lain, Rossa merasa puas lantaran bisa menghibur orang lain dengan aksi manggungnya. ’’Jadi ya senang-senang lah bisa bikin rileks teman-teman,’’ ucapnya.

Potret kebahagiaan dan kemeriahan acara arisan Geng Cendol diabadikan oleh para anggotanya di media sosial masing-masing. Seperti Titi Kamal, Aurel Hermansyah, Ririn Ekawati, dan Wanda Hara. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular