Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Langsungkan Pernikahan Tertutup di Kanada

KORANUSANTARA – Rona bahagia terpancar di wajah Dewi Rezer. Aktris dan model itu baru saja melepas masa kesendiriannya. Dia menikah dengan kekasih bulenya, Ethan Alarmk, setelah enam tahun berpacaran jarak jauh. Pernikahan itu digelar di kampung halaman Ethan di Toronto, Kanada, 11 Juli lalu.

Dewi mengungkapkan, momen bahagia itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat. Namun, tidak disaksikan orangtua dan dua buah cintanya dari hasil pernikahan sebelumnya dengan aktor Marcelino Lefrandt. ’’Kebetulan mereka nggak bisa datang karena anak-anak sekolah dan mama berhalangan. Jadi, diwakili om aku,’’ katanya.

Setelah menikah, Dewi dan suami memutuskan untuk menetap di Indonesia. Sebab, Ethan sudah memiliki pekerjaan di Jakarta. ’’Saya ada pekerjaan di sini dan kami sudah berdiskusi. Jadi, ini adalah rencana kami,’’ ucap Ethan.

Selain itu, Dewi merasa tak bisa hidup jauh dari kedua anaknya yang kini ada di bawah pengasuhan Marcelino. ’’Anak-anak aku kan masih kecil. Jadi, aku masih mau buat lot of memories. Nggak mau ninggalin mereka,’’ papar Dewi. Ini merupakan pernikahan kedua Dewi. Sebelumnya, dia menikah dengan Marcelino selama 9 tahun. Mereka bercerai pada 2016. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular