Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lapor Polisi karena Diserang Sekuriti

KORANUSANTARA – Britney Spears melapor ke polisi bahwa dirinya telah diserang petugas keamanan pemain NBA, Victor Wembanyama. Hal itu terjadi ketika Spears makan malam bersama suaminya, Sam Asghari, di restoran Catch di ARIA Hotel, Las Vegas, Rabu 5 Juli 2023.

Sebelumnya, Spears melihat Wembanyama di seberang restoran. Dia pergi ke sana untuk menyapa dan memberinya ucapan selamat. Spears pun mencoba mencari perhatian Wembanyama dengan menepuk pundaknya. Sayang, Damian Smith selaku direktur tim keamanan San Antonio Spurs merespons dengan menamparnya. Kacamata yang dikenakan Spears terlepas dan membuatnya terjatuh.

Pemilik single Toxic itu sangat menyayangkan penyerangan fisik yang dilakukan Smith. ’’Kekerasan fisik banyak terjadi di dunia ini, sering kali tidak diketahui. Aku berdiri dengan seluruh korban dan hatiku untuk kalian semua!!! Aku belum mendapat permintaan maaf secara publik dari pemain itu, tim keamanan, maupun organisasinya. Kuharap mereka akan melakukannya,’’ tulis Spears di Instagram.

Wembanyama buka suara terkait insiden itu pada Kamis, 6 Juli 2023. Dia mengaku tidak melihat apa yang terjadi karena fokus berjalan dan diberi tahu untuk tidak berhenti. ’’Tapi, orang itu menyentuhku dari belakang, bukan di pundakku. Dan aku hanya tahu petugas mendorongnya keluar,’’ tuturnya.

Pebasket dengan tinggi 2,26 meter itu juga mengaku tidak tahu siapa yang menyentuhnya. Sebab, dia tak melihat wajahnya. Dia baru tahu itu adalah Spears pada malam setelah kejadian itu berlalu. ’’Awalnya aku berkata, ’Tidak, kamu pasti bercanda.’ Tapi ya, ternyata itu adalah Britney Spears,’’ katanya. Insiden tersebut tercatat di kepolisian setempat (LVMPD) dan tidak ada penangkapan atau kutipan yang dikeluarkan.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular