Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Selingkuh dengan Rendy, Panggilan Sayang Suami-Istri

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah bikin heboh. Kasus dugaan perselingkuhannya dengan bintang FTV, Rendy Kjaernett menjadi trending issue, Rabu, 21 Juni 2023. Setelah skandal itu mencuat di media sosial, Syahnaz memilih untuk meninggalkan rumahnya yang ada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan Sarno, penjaga keamanan kompleks tempat tinggal Syahnaz. Dia menyebut Syahnaz keluar dari rumah sejak pagi. ’’Dari jam 7 pagi sudah nggak ada orang di rumahnya. Kosong,’’ paparnya.

Menurut dia, Syahnaz tidak pergi sendirian. Melainkan bersama suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje. Sementara itu, anak kembar mereka juga dikabarkan tidak ada di rumah.

Kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Lady menyebut hubungan terlarang itu berlangsung sejak Juli 2022. Bahkan, ketika dia tengah berjuang untuk hidup karena dinding rahimnya hampir robek di masa kehamilan anak ketiga mereka.

Sejumlah fakta dibeberkan lewat Instagram Story dengan bukti-bukti yang menguatkan dugaannya. Mulai dari tangkapan layar isi chat Rendy dengan adik Raffi Ahmad itu di WhastApp hingga aplikasi ojek online. Keduanya kerap memberi kabar tentang aktivitas satu sama lain.

Syahnaz menyebut Rendy dengan sapaan ’’suami’’, sedangkan Rendy memanggil Syahnaz ’’istri’’. ’’Good night suami, semangat shoot-nya. Kabarin aku terus sayang. Aku sayang dan cinta banget sama suami. Senang ketemu ayang walau sebentar. Lusa ketemu ya, sayang. Happy anniv, sayang! Kita harus sama-sama selamanya,’’ bunyi salah satu isi chat Syahnaz kepada Rendy.

Lady menyampaikan, ini bukan kali pertama Syahnaz dan Rendy menjalin hubungan gelap. Sebelumnya, Lady pernah memergoki keduanya. Hingga akhirnya berujung damai setelah Syahnaz mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada 8 September 2022.

’’Aku maafin dan 11 September kami masih syuting bareng. Aku dan suaminya pun jadi cameo. Dan aku percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil,’’ tulis Lady sebagai keterangan isi chat permintaan maaf Syahnaz kepadanya.

Empat bulan kemudian, Lady kembali memergoki perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang ternyata masih berlanjut. ’’Aku malu banget ternyata nggak bisa pegang omongan. Aku udah block WhatsApp, Instagram, nomor telepon, aplikasi Gojek juga dihapus depan Jeje. Setelah itu, aku nggak kontekan lagi sama Rendy,’’ jelas Syahnaz.

Bahkan, mantan host Dahsyat itu mengungkapkan ancaman Jeje kepadanya jika mengulangi perbuatannya. Syahnaz diancam bakal diceraikan dan tidak mendapat hak asuh atas kedua anaknya. Syahnaz pun memastikan jalinan cintanya dengan Rendy tidak akan berlanjut. ’’Jeje udah bilang, kalau sampai keulang lagi, kami bakal pisah dan dia bawa Zayn, Zuney. Aku nggak mau itu terjadi, Kak,’’ ucap Syahnaz kepada Lady pada 19 Januari lalu.

Lady pernah memolisikan Rendy atas kasus KDRT pada Januari lalu, namun lagi-lagi berujung damai. Lady mencabut laporannya atas kesepakatan surat perjanjian berhenti berhubungan yang dibuat Rendy-Syahnaz, dan diketahui pasangan masing-masing.

Lady berharap Syahnaz dan Rendy berani muncul ke publik dan memberi klarifikasi. ’’Kalau kalian benar-benar cinta, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, harus berani terbuka. Selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian dulu,’’ imbuhnya. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular