Senin, Mei 27, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kerap Tampil Konyol, Edo Akui Malu Lihat Gaya Hesti

KORANUSANTARA – Kemunculan Hesti Purwadinata sebagai presenter di beberapa program televisi selalu berhasil menghibur masyarakat. Hesti tak pernah malu untuk berpenampilan atau bertingkah konyol di depan publik.

Namun, di balik aksinya yang kerap mengundang gelak tawa, ada sang suami yang merasa tertekan. Edo Borne terang-terangan mengaku tersipu dengan cara istrinya memandu sebuah acara. ’’Gue masih malu sampai sekarang,’’ ucap Edo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Faktanya, bukan cuma Edo yang malu dengan tingkah sang istri. Hesti pun merasakan hal serupa saat menonton ulang penampilannya di televisi. Padahal, saat melakoni peran tersebut, dia selalu tampil percaya diri. ’’Jadi kayak kesurupan, ya. Lagi syuting nggak ada malu-malunya. Pas lihat hasilnya ya malu juga. Edo datang, tambah malu,’’ kelakarnya.

Apalagi, Hesti sering tampil dengan gaya busana dan make-up yang unik atau menor. Tak jarang, bintang film Gara-Gara Warisan itu mengirimkan potret dirinya saat berpenampilan aneh kepada Edo. Aksi kocaknya itu berhasil membuat suaminya terhibur. ’’Misal lagi dandan gitu, aku kirim fotonya ke Edo. Eh dia ketawa-tawa,’’ tutur Hesti.

Edo menuturkan, dirinya berharap sang istri berhenti melakukan kebiasaan itu. Dia ingin Hesti bersikap selayaknya perempuan pada umumnya. Yakni, mengirimkan foto kepada pasangan dengan penampilan yang cantik.

’’Cowok kan suka yang seksi ya, tapi dia alisnya di atas sini (kening, Red), rambut acak-acakan, bibir menor. Nggak ada nafsu-nafsunya. Gue sih berharap nggak usah dikirim lagi foto begitu, tapi dia masih,’’ ujar Edo.

Selama 13 tahun berumah tangga, pernikahan Edo dan Hesti memang jauh dari gosip miring. Keduanya selalu tampil kompak, kocak, sekaligus harmonis di hadapan publik bersama tiga anak mereka. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular