Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Reza Rahadian Akui Pernah Terjerat Cinta Lokasi

JAKARTA – Reza Rahadian salah satu aktor besar Indonesia. Sepanjang kariernya, ia sudah membintangi puluhan judul film dan memerankan berbagai karakter. Romansa salah satu genre yang sering dilakoni Reza Rahadian.

Dalam sebuah kesempatan, Reza Rahadian bercerita pernah jatuh cinta alias terlibat cinta lokasi dengan lawan main. Untuk menjaga privasi, identitas sang aktris dirahasiakan.
Kata bintang My Stupid Boss tersebut, rasa suka muncul dari rutinitas syuting yang dilalui bersama dalam jangka waktu tertentu. Rasa suka itu dipupuk setelah melakoni banyak adegan romantis.

“Pernah, tidak usah disebutkan namanya, tapi pernah. Itu bikin bingung dan bikin berantem akhirnya. Jadi sejak saat itu gue tahu bahwa sebisa mungkin… Kadang begini, misal ini hubungan antarkarakter yang sangat intimate, itu enggak mungkin,” jelasnya di acara Podcast PWK dikutip pada Selasa (30/1/2024).

“Itu ya pasti adalah (baper) apalagi kalau lo hari-hari bareng terus segala macam. Pasti ada yang nyangkut, tapi kita sama-sama tahu kalau kita enggak boleh keluar dari batasan kita. Ada komitmen itu,” sambungnya.

Namun, perasaan tersebut ternyata bisa berdampak buruk pada kualitas kerja. Sejak itu, Reza Rahadian belajar tidak baper dengan lawan main.

“Tapi kan namanya manusia ya, syutingnya sudah selesai, kitanya belum kelar wah itu repot. Jadi enggak enak kerjaannya juga, misal lagi ada cekcok sedikit tapi harus bareng dan harus lovey dovey gitu, aduh enggak enak banget,” Reza Rahadian menyambung.

Dampak buruk ini tak terjadi setiap saat. Ada kalanya chemistry mereka sangat bersinar saat hubungan di kehidupan nyata baik-baik saja. Namun, jika hubungan sedang kacau, maka lain ceritanya.

“Kalau lagi baik-baik saja oke, tapi kalau lagi enggak baik hubungannya, repot. Enggak enak sih, enggak enak,” ungkapnya.

Sementara itu, film terbaru Reza Rahadian dan BCL yang berjudul Pasutri Gaje akan segera tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024. Film bergenre komedi ini diperkuat Andre Taulany, Tora Sudiro, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ, hingga Mieke Amalia. (Lpt/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular