Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Raffi Ahmad Ajak 40 Artis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

JAKARTA – Raffi Ahmad kembali menggelar pertandingan olahraga antar selebritis. Bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, event tersebut mengambil tempat di GOR Universitas Negeri Jakarta, Sabtu, 8 Juli 2023.

Raffi mengajak 40 artis untuk memeriahkan hajatnya itu dengan bertanding pada empat cabang olahraga. Seperti badminton, tenis meja, tenis, dan atletik. Suami Nagita Slavina itu memastikan bahwa dirinya juga akan ikut turun ke lapangan bermain badminton dalam format ganda campuran.

Dia mengajak istri tercintanya melawan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menjelang hari H, Raffi mengaku excited sekaligus nervous. Sebab, pertandingan nanti akan disaksikan secara live di SCTV. Ditambah, presenter berdarah Sunda itu tidak ahli di bidang olahraga tersebut.

“Aku badminton latihannya kan baru walaupun ada basic-nya, tapi udah lama banget. Jauh sama kemampuanku di tenis,” kata Raffi saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juli 2023. Karena itu, dia ogah menyepelekan rivalnya sekalipun sama-sama tidak memiliki keahlian.

Mengingat Lesti dan Billar lebih sering bermain bulu tangkis ketimbang dirinya dan Gigi -sapaan Nagita- yang baru menjalani latihan dua minggu terakhir. Di sisi lain, bukan cuma fisik yang bisa menjadi faktor kemenangan. Namun, juga mental.

Raffi tahu betul bahwa keduanya memiliki fans militan yang tak kalah banyak dengannya. “Ya, pasti aku nggak bisa pandang mereka sebelah mata. Yang penting aku sama Gigi jangan grogi aja pas main,” jelas bintang film Rumah Tanpa Jendela itu.

Selain dirinya, Olivia Jensen juga akan ikut berkompetisi di cabor atletik pada 30 Juli mendatang. Dia dipastikan akan melawan Cinta Laura di turnamen sprint 100 meter. Demi bisa mendapatkan gelar juara, Olivia melakukan latihan lari selama satu jam.

“Biasanya aku long run. Jadi, base larinya nggak secepat sprint. Yang penting ada latihan supaya muscle memorinya terbangun,” ujar bintang film Bukan Cinta Biasa itu. Selain mereka, acara tersebut juga akan diikuti oleh Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Ibnu Jamil, Jeje, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, dan lainnya. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular