Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Enzy Pamit, Tonight Show Bisa Bubar

JAKARTA – Keputusan besar diambil Enzy Storia. Presenter Tonight Show tersebut sepertinya akan meninggalkan dunia showbiz yang telah membuat namanya tenar. Setelah dipersunting Maulana Kasetra, Enzy bakal bertolak ke Amerika Serikat. Mengikut sang suami yang saat ini bertugas sebagai diplomat di Kementerian Luar Negeri RI, Second Secretary di KBRI di Washington DC.

Selasa (13/6), dalam story Instagram-nya, Enzy mengunggah video dirinya sedang syuting Tonight Show. Bersama Vincent, Desta, dan Hesti Purwadinata. Dalam unggahan itu, Enzy menulis The Last Day alias hari terakhir. Sebelumnya, Enzy juga terlihat sudah melakukan pesta perpisahan dengan sejumlah sahabatnya dalam sepekan terakhir.

Setelah menikah dengan Molen, sapaan akrab Maulana Kasetra,  Enzy memang mengisyaratkan akan meninggalkan Indonesia. Salah satunya ketika dia menanggapi postingan pesta pernikahan Enzy oleh akun Instagram @tonightshow_net. “Congratulations and Happy Wedding to our dearest @enzystoria,” caption untuk foto itu. Di kolom komentar, Enzy membalasnya dengan, “Jangan sedih ya, aku pamit sekejap.”

Belum diketahui kapan Enzy akan berangkat. Begitu pula dengan nasib Tonight Show tanpa Enzy ke depannya. Namun, dalam sebuah kesempatan Desta pernah menyatakan jika acara tersebut akan bubar ketika salah satu dari mereka berempat keluar. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular