Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Prilly Latuconsina Susah Move On

KORANUSANTARA – Belum ada pangeran berkuda yang sanggup mengisi hati Prilly Latuconsina. Setelah jalinan asmaranya dengan Maxime Bouttier kandas, Prilly sampai saat ini masih betah menjomblo.

Sementara Maxime dikabarkan menjalin kedekatan dengan Luna Maya. Keduanya pun disebut akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. ’’Senang lah pasti. Aku sangat happy kalau lihat mantan happy,’’ ujar Prilly.

Kurang apa Prilly? Paras cantik dan karier mapan di usia muda. Hanya, Bintang film Danur Universe itu mengaku tidak pernah bisa membuka hati untuk pria lain dengan cepat setelah putus.

Dia selalu butuh waktu lama untuk bisa terbebas dari bayang-bayang mantan kekasih. ”Move on paling cepat? Nggak pernah. Kalau paling lama, mungkin dua tahun. Aku memang orangnya susah move on,” kata Prilly belum lama ini.

Aktris sekaligus produser berusia 26 tahun tersebut mengaku tidak tahu pasti penyebabnya. Padahal, di lubuk hati terdalam, Prilly juga ingin segera memiliki pasangan baru. ”Nggak tahu kenapa, susah aja. Aku memang bukan tipe orang yang mudah gantikan posisi orang lain gitu sih,” tuturnya. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular