Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Persiapan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52: Tenggarong Seberang Jadi Tuan Rumah, Malam Puncak Meriah dengan Artis-artis Ternama

TENGGARONG – Agenda penting untuk menyusun persiapan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) 2024 telah mencapai tahap finalisasi dalam rapat yang digelar di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, pada Kamis (2/5) pagi. Maslianawati Edi Damansyah, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kukar, menyampaikan Tenggarong Seberang dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan HKG PKK tingkat kabupaten.

“Kami berharap Pemerintah Kecamatan Tenggarong Seberang, terutama camat dan jajarannya, dapat sukses menyelenggarakan agenda tingkat kabupaten ini dengan baik, aman, dan tertib,” ujar Maslianawati, yang juga istri Bupati Kukar Edi Damansyah.

Rapat tersebut dihadiri Camat Tenggarong Seberang, Kadis PMD, Ketua DWP Kabupaten Kukar, dan pejabat dilingkungan pemkab kukar lainnya. Selain menjadi lokasi pelaksanaan HKG PKK tingkat Kabupaten, Tenggarong Seberang juga akan menjadi tempat diselenggarakannya Jambore Pramuka tahun ini.

Dalam rapat tersebut, diputuskan bahwa HKG PKK tingkat Kabupaten Kukar 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 Mei 2024 mendatang. “Kami akan menutup acara dengan malam puncak yang meriah, termasuk kemungkinan mengundang artis-artis ternama Indonesia,” tambahnya.

Semua persiapan dan agenda yang telah disusun diharapkan dapat berjalan lancar dan menguatkan kesatuan gerak PKK dalam upaya memajukan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Kukar. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular