Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nathalie Holscher Mimpi Diajak Sule Rujuk

JAKARTA – Nathalie Holscher baru-baru ini membagikan pengalaman menariknya melalui kanal YouTube pribadinya. Meskipun kini telah bercerai dengan mantan suaminya, Sule, hubungan antara Nathalie dan Sule tampaknya masih terjaga baik.

Bahkan, dalam mimpi yang dialaminya, Nathalie mengungkapkan bahwa Sule mendatanginya dengan maksud untuk berdamai. Meski perpisahan telah terjadi, komunikasi antara Sule dan anak-anak hasil pernikahan mereka dengan Nathalie tetap terjalin.

Hal ini terlihat dalam tayangan video di kanal YouTube Nathalie Holscher, di mana Sule tampak melakukan video call dengan anaknya. Suasana komunikasi positif ini menunjukkan bahwa Nathalie dan Sule masih menjaga hubungan baik, terutama dalam keterlibatan orang tua terhadap anak-anak mereka.

                                                                                   Istimewa

Dalam penuturan Nathalie, dia menceritakan bahwa Sule mengaku kangen kepada anak mereka setelah bermimpi tentangnya. “Tadi ayahnya telepone guys, lagi kangen katanya mimpi,” ucap Nathalie, seperti yang dikutip dari siaran YouTube NATHALIE HOLSCHER pada Jumat (19/1/2024).

Namun, kejutan tak berhenti di situ. Nathalie juga membagikan pengalaman mimpi yang dialaminya tentang Sule. Dalam mimpinya, Sule tiba-tiba muncul di rumahnya dengan permintaan maaf yang tulus dan mengungkapkan keinginan untuk rujuk kembali.

“Aku juga mimpi waktu kemarin mah. Mimpinya itu, bapaknya Adzam datang ke rumahku, dia mohon-mohon kayak minta maaf. Terus kayak yuk kita balikan gitu,” cerita Nathalie.

Menghadapi mimpi yang menggugah perasaan ini, Nathalie merasa penasaran dan bahkan mencari tahu arti mimpi tersebut dengan membuka primbon. Menurut penelusurannya, Nathalie menemukan bahwa mimpi tentang mantan suami yang mengajak rujuk dapat diartikan sebagai pertanda mendapatkan rezeki.

“Terus aku bangun, apa ini, sampai aku searching di Google. Aku tulis ‘Mantan suami ngajak balikan’ arti primbon gitu. Dan artinya itu mau dapat rezeki,” terang Nathalie.
Dengan cerita ini, Nathalie tidak hanya berbagi pengalaman pribadinya, tetapi juga mengundang ketertarikan dan perhatian penonton terhadap momen yang penuh makna dalam kehidupan pribadinya.

Mimpi yang dianggap memiliki arti khusus bagi Nathalie membawa nuansa misteri dan optimisme, memberikan pandangan yang lebih dalam tentang pemikiran dan perasaannya terhadap hubungan dengan mantan suaminya. (lpt/kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular