Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jada Pinkett dan Will Smith Hanya Putus, Bukan Bercerai

KORANUSANTARA – Jada Pinkett Smith dan Will Smith ternyata sudah tidak lagi hidup bersama. Dalam wawancara dengan Today pada Rabu, 11 Oktober 2023, Jada mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami sudah cukup lama tidak tinggal bersama. “Kami sudah berpisah dan tinggal terpisah sejak 2016,” ungkapnya pada host Hoda Kotb dalam promosi memoar Worthy.

Jada menegaskan, pernikahannya dengan Smith masih utuh. “Perpisahan kami bukan keputusan cerai di atas kertas. Kami cuma putus,’’ ujarnya. Aktris berusia 52 tahun itu menilai, keputusan tersebut sengaja disimpan lantaran mereka hingga kini masih berusaha mencari cara mempertahankan hubungan.

Dalam cuplikan terpisah, Kotb juga sempat menanyakan alasan pernikahan tersebut merenggang. ’’Kenapa retak? Alasannya banyak. Kurasa, kami berdua masih terjebak dalam fantasi dan bayangan ideal tentang pasangan masing-masing,” imbuh Jada.

Bintang The Matrix Resurrection itu mengaku sempat mempertimbangkan cerai. Namun, dia merasa tidak akan sanggup melalui itu. “Aku sudah membuat janji, tidak akan ada alasan bagi kami untuk cerai. Kami akan berusaha melaluinya dengan cara apa pun. Aku belum mampu mengingkari janji itu,” lanjutnya. Smith pun mengakui, selama perpisahan, mereka fokus untuk  mencari tahu apa yang salah dan memperbaikinya bersama. “Saat pisah, ada pikiran ’kami akan benar-benar tamat’. Dan itu menyakitkan,” tegasnya.

Lantaran kerap jatuh bangun dalam hubungan pernikahannya, Jada dan Will mengakui tak ingin membuka masalah pribadi ke publik. Namun, keduanya terpaksa bersuara karena rumor dan spekulasi tentang hubungan mereka makin liar. Jada menjelaskan, keputusan mereka untuk menceritakan masalah suami istri ke publik pun bukan tanpa alasan.

“Tentu saja, aku tidak mau ada dalam masalah. Tapi, semua itu tak penting. Segalanya tentang cinta dan kemauan untuk ’pulih’,’’ ujarnya. Dia berharap kemauan mereka untuk terbuka bisa membuat orang-orang yang mengalami masalah serupa merasa lebih baik. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular