Rabu, April 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nashville SC Bikin Lionel Messi Frustrasi

KORANUSANTARA – Tren Lionel Messi yang selalu memberi kontribusi di balik gol-gol Inter Miami CF terhenti. Dalam laga lanjutan Major League Soccer (MLS) kontra Nashville SC, Kamis, 31 Agustus 2023, Messi gagal mencetak gol maupun memberikan umpan gol. Inter Miami tertahan tanpa gol di DRV PNK Stadium, markasnya sendiri.

Bukan hanya itu. Messi pun terancam terkena denda setelah melanggar aturan pertandingan MLS. La Pulga alias Si Kutu –julukan Messi– tidak berbicara kepada media setelah laga. Entah karena gagal menang, Messi memang terlihat berjalan keluar dari lapangan dengan wajah muram.

Dilansir Ole, pelatih Inter Miami Gerardo ”Tata” Martino menyebut bahwa Messi memang merasa frustrasi karena permainannya maupun dengan hasil akhir tim. ’’Aku memahami rasa frustrasinya (Messi). Aku juga merasakannya. Ini laga yang sulit bagi kami,’’ tutur Tata.

Hasil seri membuat The Herons –julukan Inter– masih terseok-seok di peringkat ke-14 dari 15 kontestan wilayah timur MLS dengan 22 poin dari 24 laga. Atau secara keseluruhan ada di peringkat ke-27 dari 29 kontestan. ’’Kami harus bergerak lebih maju lagi,’’ ucap Tata kepada Miami Herald. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular