Senin, April 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Makmur Pastikan Komitmen Pemkab PPU dalam Meningkatkan Sarpras Kegiatan Positif Anak Muda

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun menyebut akan senantiasa mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif. Salah satunya untuk memberikan bantuan dan kelengkapan sarana dan prasarana (sarpras) olahraga pada anak muda.

Ia mengatakan pihaknya telah mendukung berbagai kegiatan masyarakat sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. Ia menyontohkan pada HUT ke 22 tahun PPU, pihaknya mengadakan malam apresiasi sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab kepada masyarakat PPU.

“Makanya di Hut PPU ke 22 saya buat malam apresiasi. Kegiatan itu memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat karena mereka memberikan kontribusi terhadap daerah ini, makanya di apresiasi,” ujarnya (22/03/2024).

Termasuk, Makmur jelaskan bahwa pihaknya akan memberi dukungan untuk kegiatan masyarakat yang berhubungan dengan olahrag dan kesehatan. Hal ini menurutnya sebagai bentuk komitmen Pemkab PPU untuk terus memberikan dukungan kepada masyarakat.

“Ini menjadi komitmen kita membiayai kegiatan seperti ini. Kalau enggak ada biaya enggak bisa berjalan. Sudah ada programnya memang kita,” terangnya.

Ia menegaskan sebenarnya sederhana dalam menjalankan pemerintahan asal memiliki keinginan untuk terus melayani masyarakat.

“Kalau saya bekerja saja untuk melayani masyarakat,” tegas Makmur.

Ia sangat mendukung kegiatan yang melibatkan anak muda seperti Liga Futsal Ramadan. Sehingga kegiatan anak muda dapat tersentralisasi. Tidak hanya itu, pembenahan DOM juga bagian dari komitmennya agar anak muda tidak sulit harus mencari tempat strategis untuk melaksanakan berbagai kegiatan positif.

“Jadi anak muda bisa tersentralisasi kegiatannya, makanya kita bikin setiap event ada di sini (DOM). Pokoknya kalau bisa olahraga di PPU berjalan di sini,” pungkasnya. (ADV/NAH)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular