Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Le Sserafim Sambangi Jakarta, Manjakan Fearnot Indonesia

SEOUL – Le Sserafim segera menyapa Fearnot dari berbagai negara. Girl group besutan Source Music itu akan menggelar tur pertamanya yang bertajuk Flame Rises, anagram dari Le Sserafim. Rabu, 28 Juni 2023, Le Sserafim mengumumkan tujuh kota yang akan mereka singgahi untuk tur tersebut.

Kota pertama adalah kota kelahiran mereka, Seoul, Korea Selatan. Yakni, 12 dan 13 Agustus. Setelah itu, mereka akan tampil di Jepang, dimulai dengan Nagoya pada 23 dan 24 Agustus, lalu berlanjut ke Tokyo pada 30 dan 31 Agustus, dan diakhiri dengan Osaka pada 6–7 September.

Kelima member Le Sserafim, Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha, dan Hong Eun-cha, akan datang ke Hong Kong pada 30 September sebelum akhirnya tampil di Jakarta pada 3 Oktober. Jadwal tur itu untuk sementara berakhir di Bangkok pada 7–8 Oktober. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut tentang venue dan harga tiket konser tersebut.

Setelah debut lewat EP bertajuk Fearless pada 2 Mei 2022, Le Sserafim merilis EP kedua, Antifragile, pada 17 Oktober 2022. Mereka kemudian menelurkan album studio pertama mereka pada 1 Mei 2023. ’’Kami akan membuka jalan kami sendiri dan melakukan apa yang kami inginkan. Dan kami tidak memerlukan izinmu untuk melakukannya,’’ kata Yunjin tentang lead single album tersebut, yakni Unforgiven (featuring Nile Rodgers), sebagaimana dilansir NME.

Bisa menggelar tur pun telah menjadi mimpi Le Sserafim sejak lama. ’’Jika kami pergi tur dunia, kami akan bertemu banyak Fearnot di seluruh dunia dan kami akan tampil di banyak panggung,’’ kata Chae-won. Namun, saat itu mereka masih enggan membocorkan rencana tur tersebut. Bahkan, Chae-won menyatakan bahwa tur itu menjadi visi mereka tahun depan. ’’Jika itu terjadi, aku pikir kami akan tumbuh –baik kinerja maupun keterampilan. Aku tidak sabar melihat kami tumbuh tahun depan,’’ katanya. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular