Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kurangi Aktivitas demi New York City Marathon

KORANUSANTARA – Gisella Anastasia memang dikenal sebagai penggila olahraga. Di Instagram pribadinya, mantan istri Gading Marten tersebut kerap kali menggungah dirinya tengah running.

Karena kegemarannya dalam olahraga lari tersebut, Gisel akan berpartisipasi di New York City Marathon 2023. Bakal berlangsung bulan depan, ibu satu anak itu sudah menyiapkan diri dengan baik. ’’Sebenarnya lebih proper tuh 6 bulan. Tapi, kalau aku tiga bulan persiapannya,’’ kata Gisel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan, latihan yang dijalani bukan cuma lari. Dia juga menjalani olahraga lain. ’’Seminggu bisa empat kali hanya untuk lari. Kalau olahraga lain kayak gym, cross training, atau pilates untuk memperkuat kaki biar nggak keok,’’ jelasnya.

Gisel juga mengurangi aktivitas di luar. Sebab, dia tak ingin kondisi tubuhnya drop menjelang hari H. ’’Karena kesehatan udah pasti ngaruh. Pola tidur, istirahatnya. Aku sekarang agak susah kalau keluar karena memang udah capek banget,’’ tuturnya.

Selain Gisel, ada Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Nirina Zubir, Ernest Cokelat, hingga Fadil Jaidi yang turut mengikuti ajang itu. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular