Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kunjungi Golkar, Prabowo Dapat Hadiah Kuda dari Airlangga

KORANUSANTARA– Safari politik terus dilakukan bakal calon presiden (capres). Seperti Prabowo Subianto yang bertandang ke kantor DPP Partai Golkar, Kamis, 31 Agustus 2023. Kedatangan bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu merupakan kali pertama setelah Golkar mendeklarasikan dukungannya bersamaan dengan PAN pada 13 Agustus 2023.

Saat tiba, Prabowo dihadiahi kuda. Pemberian disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Seusai menerima kuda, Prabowo diajak mengunjungi pameran mini. Pameran itu menyuguhkan foto-foto Prabowo ketika masih berkiprah di Golkar. Kemudian, politikus yang juga menteri pertahanan tersebut memberikan kuliah umum di Golkar Institute.

Airlangga mengatakan, kuda yang diberikan itu merupakan kuda berkualitas baik. Kuda tersebut melambangkan harapan dari hubungan kedua partai untuk terus meloncat menuju kemajuan. ’’Ini sesuai dengan nama koalisi kita, yaitu Koalisi Indonesia Maju. Kita ingin lari dengan kencang menuju Indonesia Emas, menjadi Indonesia maju,’’ ujarnya di hadapan Prabowo.

Prabowo pun mengaku senang bisa kembali datang ke Golkar. Terlebih, Golkar sudah jauh lebih baik ketimbang saat dirinya masih di sana. ’’Saya terkejut. Ini Golkar sudah berubah, sudah memiliki markas besar,’’ ungkapnya. Dia juga mengapresiasi parpol beringin itu lantaran memiliki Golkar Institute sebagai penggemblengan kader. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular