Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kehamilannya Disambut Bahagia Keluarga

Kabar kehamilan Jessica Mila disambut bahagia oleh keluarga besarnya. Terutama sang bunda, Jane Magdalena. Menariknya, kehamilan ini terjadi tidak terlalu lama dari usia pernikahan Mila dengan Yakup Hasibuan.

“Sangat bersuka cita dengan hadirnya bayi di dalam kandungan Mila atas kepercayaan Tuhan,” kata Jane Magdalena. Ketika diberi tahu ihwal kehamilan oleh Jessica Mila, hal pertama yang dilakukannya adalah dengan memeluk sang putri saking dia merasakan kebahagiaan mendalam akan mendapatkan cucu pertama dari Mila.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan keluarga Yakup Hasibua atas kabar bahagia kehamilan ini. Pengacara Otto Hasibuan bersama sang istri juga sempat memeluk Jessica Mila saat mengetahui kehamilan untuk pertama kalinya.

“Sebenarnya yang bahagia nggak cuma keluarga, teman-teman Mila juga gembira dapat kabar itu,” tuturnya.  Usia kehamilan Jessica Mila saat ini baru 12 minggu dan belum diketahui secara pasti jenis kelaminnya. Namun, sang ibunda menduga anak pertama Jessica Mila ini memiliki jenis kelamin laki-laki.

“Kayaknya laki-laki, soalnya dia nggak terlalu dandan. Perasaan saya anaknya laki-laki.  Kalau Mila sama Yakup mau anaknya perempuan atau laki-laki sama saja. Mereka terima dan bersyukur,” paparnya. Jessica Mila dipersunting kekasihnya Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023. Pernikahan Mila- Yakup digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular