Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Para Selebriti Antusias Ikuti Upacara di Istana Negara

KORANUSANTARA – Sejumlah selebriti turut memeriahkan momen bersejarah dengan menyaksikan upacara pengibaran bendera secara langsung di Istana Negara. Kehadiran para aktor hingga musisi dengan busana tradisional yang mereka kenakan langsung menyorot perhatian publik. Demi memenuhi undangan dari Presiden Joko Widodo, mereka memang mempersiapkan penampilan itu dengan matang.

Seperti Asri Welas, yang mengaku telah bersiap sejak beberapa jam sebelum upacara dimulai. Pengalaman itu dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu sudah menyanggul rambutnya sejak pukul 02.34.

Penampilan Asri dengan kebaya bernuansa merah putih berhasil bikin pangling. ’’Semangat 17 Agustus membawa kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan yang terbaik di pekerjaan kita masing-masing,’’ tulis Asri di posting-an media sosialnya.

Sama dengan Asri, kemunculan Ayu Dewi di Istana Negara juga tampak berbeda dan bikin publik berdecak kagum. Ibu tiga anak tersebut mengenakan pakaian adat Lampung Pesisir berwarna biru yang dipadukan dengan siger sekaligus aksesori emas. ’’Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78. Doaku, semoga selalu merdeka dari segala kekurangan duhai negeriku,’’ harap Ayu.

Busana Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif pun tak luput dari sorotan. Pasangan suami istri itu mengenakan busana adat Padang merah marun. Menariknya, pakaian daerah tersebut sama dengan busana yang mereka kenakan di hari pernikahan 14 tahun silam. Perbandingan potret lawas serta terbaru mereka pun disandingkan dan dibagikan di media sosial pribadi Nirina. ’’Judulnya, merayakan menikah kembali di Istana,’’ terang Nirina.

Bintang film Paranoia itu juga tidak bisa membendung kebahagiaan yang dirasakannya. Dia mengaku bersyukur bisa melangsungkan upacara di Istana Negara sebelum status ibu kota resmi dicabut dari Jakarta. ’’Alhamdulillah, dapat kesempatan merayakan 17-an sebelum akhirnya pindah ke IKN,’’ ujar Nirina.

Selain mereka, acara yang dimeriahkan Putri Ariani dan Ziva Magnolya itu dihadiri Nicholas Saputra, Happy Salma, Prisia Nasution, Indy Barens, Indra Bekti, Christine Hakim, Aurelie Moeremans, Sha Ine Febriyanti, Widy Mulia, Once Mekel, dan lainnya. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular