Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kandang Banteng Antusias Sambut Ganjar

KORANUSANTARA – Bakal capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menggelar safari politik di Denpasar, Bali, Rabu, 1 November 2023. Kedatangannya di “kandang banteng” dalam rangkaian Mukernas V Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia.

Tari pendet yang dipentaskan ratusan penari perempuan dengan indah mengiringi kedatangan Ganjar. Ganjar pun terlihat takjub dengan penampilan mereka. Para penari rata-rata anak muda. Selepas menari, mereka berebut salaman dan foto bersama Ganjar. Bukan hanya penari, masyarakat juga antusias menyambut Ganjar. ”Pak Ganjar, sukses terus, Pak,” teriak warga kepada Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu terus tersenyum dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat. Saat duduk di depan panggung mukernas, Ganjar kembali disuguhi tarian tradisional sekar jempiring. Bali memang merupakan daerah yang kaya seni dan budaya.

Ganjar hadir dalam mukernas karena saat ini dia menjabat sebagai ketua umum Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia atau dikenal dengan sebutan Indonesiapersada.id. Dalam kesempatan itu, Ganjar juga memberikan penghargaan kepada insan media dalam program Award Indonesiapersada.id IV. Turut hadir dalam acara tersebut mantan Gubernur Bali sekaligus Ketua DPD PDIP Provinsi Bali Wayan Koster, Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan beberapa tokoh lainnya. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular