Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jisoo BLACKPINK Pacaran dengan Ahn Bo-hyun

KORANUSANTARA – Para BLINK, khususnya fans Jisoo, siap-siap patah hati. Pasalnya, idol mereka ternyata sudah punya tambatan hati. Jisoo diketahui tengah dekat dengan Ahn Bo-hyun. Dispatch secara eksklusif menangkap foto-foto keduanya kerap menghabiskan waktu di rumah Jisoo di kawasan elite Yongsan, Seoul.

Dalam foto itu, Bo-hyun tampak berjalan menuju rumah Jisoo dengan outfit yang nyaman. Yakni, kaus dan celana pendek. Dia menutupi wajahnya dengan topi, masker, dan kacamata hitam. Dispatch melaporkan bahwa mereka baru saja berkencan. Jisoo tidak memiliki banyak waktu di Korea karena sedang menjalani konser Born Pink World Tour bersama tiga member BLACKPINK lainnya. Karena itu, Bo-hyun yang mengatur waktunya.

Dikutip dari Dispatch, Jisoo mengakui bahwa hubungan mereka masih dalam tahap awal dan dirinya sedang berusaha mengenal Bo-hyun secara perlahan. Hal itu pun dipertegas YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK. ’’Mereka berada di tahap awal untuk saling mengenal dengan perasaan yang baik. Tolong dukung mereka dengan hangat,’’ kata agensi tersebut sebagaimana yang dilansir dari The Korea Herald.

Pernyataan dari YG Entertainment itu cukup mengejutkan karena agensi tersebut untuk kali pertama mengonfirmasi hubungan percintaan member BLACKPINK. Tidak diketahui bagaimana Jisoo dan Bo-hyun saling mengenal. Namun, Dispatch mengutip dari seorang kenalan mereka bahwa Jisoo dan Bo-hyun memiliki banyak kesamaan. Termasuk bahwa mereka sama-sama aktor.

Setelah debut sebagai member dalam girl group BLACKPINK, Jisoo memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam drama Korea lewat drama Snowdrop (2021) yang tayang di JTBC. Bo-hyun berakting sejak 2014. Dia dikenal lewat beberapa judul drama besar. Salah satunya adalah Itaewon Class (2020). Di situ dia berperan sebagai karakter jahat bernama Jang Geun-won yang bermusuhan dengan karakter yang diperankan Park Seo-joon. Saat ini pun dia membintangi drama See You in My 19th Life yang sedang tayang.

Jisoo juga tampaknya menikmati kepiawaian akting Bo-hyun. Dalam wawancara dengan Marie Claire Korea pada tahun lalu, Jisoo menjawab pertanyaan tentang drama Korea yang belakangan disukainya. ’’Yumi’s Cells. Aku menjadi fans sejak webtoon-nya. Jadi, aku menantikannya ketika itu akan dibuat drama. Aku menikmatinya sampai season 2,’’ ungkapnya.

Dengan konfirmasi hubungan antara Jisoo dan Bo-hyun, penggemar drama Snowdrop juga harus gigit jari. Fans drama itu berharap Jisoo akan berkencan dengan lawan mainnya, Jung Hae-in, di dunia nyata.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular