Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jalan di Kompleks Kantor Pemda PPU Rusak, Akan Diperbaiki Setelah Selesainya Proyek

PPU – Kondisi jalan di depan kompleks kantor Pemerintah Daerah Penajam Paser Utara (PPU) telah memburuk seiring berjalannya waktu, dengan adanya lubang-lubang yang dapat berdampak buruk pada pengendara.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah PPU, Sodikin, menyatakan bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan tanggung jawab pemda PPU, dan akan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Nanti kita akan memperbaikinya setelah proyek selesai, mengingat anggaran untuk tahun ini telah disediakan,” ujar Sodikin.

Kendala yang dihadapi adalah keluar masuknya kendaraan proyek yang sedang berlangsung, namun Sodikin memastikan bahwa perbaikan jalan secara menyeluruh akan dilakukan setelah proyek selesai.

“Terkait dengan anggaran, besaran anggaran untuk perbaikan jalan tersebut dapat dicek di UPD teknis di PUPR,” tambahnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas PUPR PPU, Riviana Noor, menyatakan bahwa pembenahan infrastruktur jalan di sekitar kantor pemerintah daerah termasuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024.

“Perbaikan jalan di sekitar kantor pemerintah daerah dijadwalkan akan ditangani dalam APBD tahun 2024,” pungkasnya. (ADV/NAH)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular