Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jadi Hantu Gentayangan, Main Bareng Anak

KORANUSANTARA – Wulan Guritno dipercaya membintangi film Trinil: Balekno Gembungku. Film bergenre horor itu merupakan karya sutradara Hanung Bramantyo. Menariknya, di film ini untuk kali pertama Wulan dan putrinya, Shalom Razade terlibat dalam sebuah proyek yang sama.

Informasi itu disampaikan Wulan saat perilisan trailer dan poster di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 11 Desember 2023. ”Ini memang pertama main sama Shalom, tapi nggak satu frame karena kami sama-sama jadi Ayu. Dia (Shalom, Red) meranin mudanya si Ayu,” ungkap pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno tersebut.

Wulan ogah menjelaskan lebih jauh karakter yang diperankannya. Sebab, tokoh Ayu yang diperankan mengandung spoiler. Jika ditelisik dari trailer, Wulan mendapat peran berbeda dengan proyek-proyek sebelumnya. Yang mana dia selalu tampil cantik dan seksi.

Di film Trinil: Balekno Gembungku, dia menjelma menjadi hantu gentayangan. Namun, rupanya tuntutan tersebut yang menjadi alasan Wulan menerima tawaran Hanung. Suami Zaskia Adya Mecca itu mampu memberikan pengalaman dan pelajaran pertama yang berbeda untuknya.

”Kayak sorot mata saat mati dan hidup kan beda, ya. Jadinya kompleks banget yang harus aku pelajari. Menarik sih, ilmu baru dan pengalaman saya makin kaya karena jadi setan,” jelas model 42 tahun tersebut.

Trinil: Balekno Gembungku merupakan film yang diadaptasi dari drama radio legendaris era 80-an. Film garapan rumah produksi Dapur Film itu berkisah tentang pasangan suami istri Rara (Carmela van der Kruk) dan Sutan (Rangga Nattra) yang mendapat teror setelah menempati rumah baru mereka di daerah Jawa Tengah.

Awalnya, Rara hanya mengalami ketindihan. Namun, lama-kelamaan teror yang dialaminya semakin menggila. Hantu kepala tanpa badan dengan rupa yang menyeramkan menuntut Rara untuk mengembalikan badannya. Rencananya, film Trinil: Balekno Gembungku mulai tayang di bioskop pada 4 Januari 2024. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular