Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gal Gadot di Wonder Woman 3 Tinggal Impian

KORANUSANTARA – Gal Gadot masih menyimpan asa untuk kembali memerankan Wonder Woman.  Dia menyatakan, CEO DC Studios James Gunn dan Peter Safran telah mengonfirmasi pengembangan film itu. Namun, hal tersebut tampaknya hanya tinggal impian.

Salah seorang sumber DC Studios menyatakan, film ketiga Wonder Woman itu sedang tidak dalam tahap pengembangan. ”Gunn dan Safran juga belum punya rencana baru terkait Wonder Woman di DC Universe versi baru,” ungkapnya dalam wawancara dengan Variety.

Sumber tersebut menjelaskan, satu-satunya proyek baru yang dikonfirmasi adalah serial prekuel Paradise Lost, yang bakal segera digarap. Wonder Woman menjadi salah satu proyek superhero yang masih ’’abu-abu’’ pasca pergantian kepemimpinan di Warner Bros. Discovery. Isu itu telah bergaung sejak tahun lalu. Pada Desember 2022, Wonder Woman 3 dikabarkan dicoret. Bos DC Studios serta jajaran eksekutif studio menolak pengembangan cerita versi Patty Jenkins, sutradara dua film Wonder Woman. Nasib Gal Gadot di film ketiga itu pun belum jelas.

Tak lama setelahnya, Jenkins pun mengumumkan keluar dari film ketiga superhero asal Themyscira itu. Di Twitter, dia menyatakan telah berusaha maksimal. Namun, dia paham dengan situasi dramatis yang tengah dilalui DC Studios. Sehingga beberapa proyek terpaksa dicoret. ”Aku tidak pernah melarikan diri. Aku terbuka dengan usulan yang diberikan kepadaku. Namun, aku paham, hal itu (mencoret Wonder Woman 3) adalah keputusan yang sulit diambil saat ini,” cuit Jenkins.

Dia pun mendapat dukungan Gunn. ’’Aku bersaksi, seluruh interaksiku dan Peter denganmu menyenangkan dan profesional,” tulis sineas yang melejit lewat Guardians of the Galaxy itu.

Seusai pergantian kepemimpinan pada Oktober 2022, DC Studios masih melanjutkan sebagian proyek yang telah diproduksi di kepemimpinan sebelumnya. Termasuk beberapa film DC Universe yang digagas Zack Snyder. Salah satunya Blue Beetle yang dijadwalkan rilis pekan depan.  (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular