Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Soundrenaline 2023 Dimeriahkan Thirty Seconds to Mars

JAKARTA – Festival musik Soundrenaline kembali digelar. Berlangsung dua hari, 1-2 September 2023. Soundrenaline 2023 akan dimeriahkan sederet musisi lokal hingga internasional. Salah satunya Thirty Seconds to Mars.

CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy mengungkapkan, diperlukan waktu lama bagi pihaknya untuk bisa mendatangkan Jared Leto cs. Hal itu disebabkan padatnya jadwal syuting Leto beberapa tahun terakhir.

’’Effort lamanya di situ, harus ngatur jadwal syutingnya Jared Leto,” kata Ravel saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Juni 2023. Demi bisa merealisasikan rencana tersebut, Ravel Entertainment rela merogoh kocek dalam-dalam.

Sebab, sang aktor harus menggunakan private jet saat nanti terbang ke Indonesia di sela-sela libur syuting. Begitu pun ketika kembali ke lokasi syutingnya. ’’Karena dia lagi syuting sebenarnya di Kanada. Jadi, ke Jakarta dia pakai private jet dan kami pulangin lagi ke sana untuk lanjut syuting,” ungkapnya.

Perihal biaya yang digelontorkan khusus untuk bintang film Suicide Squad tersebut, Ravel enggan membeberkannya. Menurut dia, apa yang telah dikeluarkan pihaknya sebanding dengan kedatangan sang aktor di acaranya.

Termasuk fasilitas private jet yang dianggapnya wajar untuk seorang bintang Hollywood. ’’Relatif, ya. Dia mau ke sini aja udah bersyukur. Siapa sih yang nggak kenal dia di Indonesia?’’ ujar Ravel. Rencananya, Thirty Seconds to Mars tampil di hari pertama.

Melalui video singkat, Leto menyampaikan ketidaksabarannya untuk bertemu dengan para penggemar di Indonesia. ’’Saya sangat antusias datang ke Jakarta pada September. Kami cinta dan rindu kalian. Sampai bertemu nanti,’’ ucap gitaris berusia 51 tahun itu.

Selain mereka, Soundrenaline 2023 menghadirkan Kodaline, Lauv, Turnover, The Devil Wears Prada, hingga Explosions in the Sky. Sementara itu, untuk musisi lokal ada The Cash, Amigdala, The Panturas, The Overtunes, Andra and the BackBone, dan lainnya. Perhelatan Soundrenaline ke-19 itu rencananya dilaksanakan di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara, dengan kapasitas sekitar 20 ribu penonton di setiap harinya. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular