Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Didukung Jadi Bakal Calon Bupati Kukar, Pengacara Didi Tasidi Mengabdi dan Beri Manfaat untuk Masyarakat

NAMA Didi Tasidi mencuat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutai Kartanegara (Kukar). Sosok pengacara asal Ibu Kota Nusantara (IKN) ini didorong untuk maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Kukar.

Dorongan itu terlihat dalam kegiatan buka puasa bersama di kediaman Didi Tasidi di Desa Loa Lepu, Tenggarong Seberang, Kamis (4/4/2024). Ratusan kerabat, relasi, tokoh politik, pejabat, hingga driver ojek daring menghadiri buka puasa bersama yang diiringi pemberian zakat mal oleh Didi Tasidi kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Anggota majelis pengajian dari berbagai tempat tak luput meramaikan acara ini.

Kegiatan sosial di bulan suci Ramadan kembali dilakukan Didi Tasidi pada keesokan harinya, Jumat (5/4/2024). Yaitu acara bagi-bagi ratusan paket takjil di sejumlah titik di Tenggarong, yang mengundang antusias masyarakat. Ucapan terima kasih pun mengalir kepada sosok Ketua Umum Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) itu.

Kata Didi, kegiatan semacam ini memang sudah dilakukan lama. Di luar profesinya sebagai pengacara, dirinya memang rutin memperhatikan sejumlah persoalan di tengah masyarakat. Hal ini dilakukannya untuk bisa memberikan manfaat kepada banyak orang.

“Jadi kita memang berbuat itu, tidak menunggu jadi siapa-siapa. Tapi juga dari sejak lama,” ungkap pria yang besar di wilayah Jonggon, Kecamatan Loa Kulu ini.

Didi mengakui banyak pihak yang memberikan dukungan kepadanya untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Kukar. Dengan melihat dinamika dan hal-hal lainnya, Didi menghargai dukungan uang diberikan kerabat dan masyarakat itu. Malahan untuk mengakomodasi keinginan tersebut, pihaknya sudah membentuk suatu tim.

“Kita sudah membangun tim. Namanya Ditas. Kepanjangan mengabdi tanpa batas. Masih kita lihat bagaimana perkembangannya. Kita ingin coba mengabdi saja dulu,” sebut Didi. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular