Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dasawisma Kusumawardani Kelurahan Maluhu Siap Wakili Kukar dalam Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi

TENGGARONG – Kesuksesan tidak pernah lepas dari kerja keras dan kolaborasi. Hal ini dibuktikan oleh Dasawisma Kusumawardani RT 4 Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, yang telah dipilih sebagai perwakilan Kutai Kartanegara (Kukar) dalam lomba Dasawisma tingkat Provinsi setelah meraih kemenangan di tingkat kabupaten tahun lalu.

Tri Joko Kuncoro, Lurah Maluhu, mengungkapkan prestasi gemilang ini melalui pesan WhatsApp kepada KoranNusantara.com. “RT 04 tahun 2023 juga meraih juara 1 di tingkat Kabupaten Kukar, dan bulan Juni mendatang akan mewakili Kukar dalam lomba tingkat provinsi Kalimantan Timur,” ujarnya.

Prestasi ini tidak lepas dari peran aktif Dasawisma Kelurahan Maluhu di bawah binaan Ketua PKK Kelurahan Maluhu, Sugianti, yang juga merupakan istri dari Lurah Maluhu, Tri Joko Kuncoro. Sugianti berkomitmen untuk memacu kreativitas dan aktivitas Dasawisma di seluruh kelurahan guna menciptakan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat.

“Kami berusaha keras agar dalam lomba Dasawisma tingkat provinsi ini, perwakilan kita bisa meraih juara,” tegas Sugianti.

Dengan semangat dan dukungan penuh dari seluruh warga Kelurahan Maluhu, diharapkan bahwa keberhasilan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi RT 4, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk terus berinovasi dan berprestasi. (ADV)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular