Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bersyukur Mendapat Kesempatan Kedua

KORANUSANTARA – Pertengahan tahun ini, Madonna sempat dirawat intensif di rumah sakit karena infeksi bakteri. Pada konsernya Sabtu malam, 21 Oktober 2023 di Belgia, dia sempat terbawa emosi saat menceritakan peristiwa pahit itu.

Pelantun Material Girl tersebut mengakui, banyak orang yang sempat khawatir dirinya tidak akan bertahan hidup akibat penyakit itu. “Benar-benar sebuah mukjizat aku bisa ada di sini, saat ini. Ibuku, Tuhan memberkatinya, dia pasti mengawasiku dari atas… Dia bilang, ’Anakku, ini belum waktunya kamu pergi’,’’ ungkapnya. Madonna Louise, sang ibu, meninggal akibat kanker payudara saat usia Madonna masih 5 tahun.

Dia mengakui, momen dirawat di RS itu membuatnya bersimpati kepada ibunya. “Aku bisa memahami betapa kesepian dirinya ada di rumah sakit, tahu bahwa dia tidak akan bertahan,’’ imbuh musisi 65 tahun itu.

Kini, Madonna merasa sedang menjalani kesempatan keduanya. ’’Dan aku sangat bersyukur akan hal itu,’’ ujarnya. Dia menyatakan, hingga kini, kondisinya belum kembali 100 persen. Musisi yang juga aktris itu tetap bersyukur karena masih hidup. ’’Terima kasih pada Tuhan, anak-anakku, serta seluruh cinta dan dukungan kalian,’’ ucapnya.

Selepas dirawat intensif pertengahan tahun ini, Madonna melanjutkan tur konser dunia Celebration pada pekan lalu. Dia memulai rangkaian konsernya di Inggris, Belgia, dan beberapa negara lain di Eropa. (*

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular