Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Arya Saloka Umrah Sendirian, Berdoa Minta Dilancarkan Urusannya

JAKARTA – Arya Saloka hingga detik ini masih belum bersuara sama sekali terkait dugaan keretakan rumah tangganya dengan Putri Anne. Banyak yang menyebut keduanya sudah bercerai, terutama setelah beredar foto dan video Putri Anne bermesraan dengan pria lain.

Sementara itu, Putri Anne belum lama ini mengungkapkan ke publik bahwa dirinya telah memaafkan seseorang yang sudah menyakitinya. Banyak pihak menduga ungkapan Putri Anne itu ditujukan untuk Arya Saloka. Putri Anne pun masih hening mengomentari rumah tangganya secara terbuka.

Di tengah maraknya isu miring yang sedang melanda Putri Anne, Arya Saloka memilih untuk menjalani ibadah umrah sendirian. Tanpa didampingi Putri Anne yang diduga sudah pisah dengannya, Arya Saloka memancarkan raut wajah bahagia jelang berangkat umrah.

Dihampiri sejumlah wartawan, Arya Saloka mengaku tak ada persiapan khusus sebelum ia berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah. Bahkan, ia mengaku tak banyak membawa pakaian lantaran ada kemungkinan bakal berbelanja di sana.

Selama membahas soal rencana umrah dan barang-barang yang akan dibawanya, Arya Saloka terlihat memancarkan senyum semringah di wajahnya, sewaktu dihampiri para pewarta di bandara Soekarno-Hatta.
“Seperti biasanya aja, tidak ada persiapan yang khusus. Paling cuma bawa baju muslim buat salat itu gamis empat aja. Sisanya paling beli aja. Karena kebiasaan sebelumnya, bawa banyak nanti di sana beli,” ujar Arya Saloka kepada para pewarta, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Arya Saloka juga menyampaikan bahwa selama umrah di Tanah Suci nanti, dirinya hanya berfokus untuk menjalani ibadah. Tak ada destinasi khusus yang akan dituju selama berada di Tanah Suci.

“Enggak ada yang khusus ke mana-mana, memang ke Madinah dan Mekkah buat ibadah saja, di situ-situ saja. Saya kalau di sana ya mikirnya ibadah saja. Salat teratur, maksudnya setiap atau sebelum azan sudah siap,” ujar Arya Saloka.

Arya Saloka juga turut membeberkan doa-doa apa saja yang akan dipanjatkan olehnya selama berada di Tanah Suci. Selain karier, Arya Saloka juga bakal mendoakan yang terbaik untuk keluarga.

“Jadi doa pastinya minta sehat, minta umur panjang, minta dilancarkan apapun urusan-urusan, dan pekerjaan dimudahkan. Itu saja sih pastinya, untuk keluarga, ya doa-doa seperti itu saja,” ucapnya.

Di luar keputusan Arya Saloka untuk ibadah umrah sendirian ini, beberapa waktu muncul sebuah video rekaman warganet yang menyorot Arya Saloka dan Putri Anne sedang jalan di sebuah mal.

Dalam rekaman yang disorot dari posisi atas itu, terlihat Arya Saloka sedang menggendong putranya, Ibrahim. Busana yang dikenakan oleh Arya Saloka kala itu terkesan santai, lantaran ia memakai kaus, celana pendek, dan sandal jepit.

Sementara Putri Anne yang sesekali jalan di depan Arya Saloka tampak beriringan dengan sang aktor. Putri Anne terlihat mengenakan tank top putih dan celana jeans. Busana Putri Anne tanpa hijab itu menandakan bahwa video tersebut bukanlah momen lama.

Keduanya tampak baru turun dari eskalator mal. Namun video itu hanya berlangsung sangat sebentar. Setelahnya, tak diketahui apa yang selanjutnya dilakukan oleh Arya Saloka dan Putri Anne. (Ant/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular