Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Taylor Swift Bikin Klip Video Bareng Mantan Kekasih

KORANUSANTARA – Swifties benar ketika mereka berteori bahwa Back to December adalah satu-satunya lagu Taylor Swift tentang mantan kekasihnya yang paling manis dan damai. Lagu itu berisi permintaan maaf yang tulus terhadap Taylor Lautner, kekasih Swift. Hubungan Swift dan Lautner berjalan baik hingga sekarang. Bahkan, Swift mengajaknya untuk membintangi klip video I Can See You, lagu from the vault dalam album Speak Now (Taylor’s Version).

Klip video itu ditulis dan disutradarai Swift. ’’Aku menulis untuk video ini lebih dari setahun yang lalu dan benar-benar ingin menunjukkan secara simbolis bagaimana perasaanku ketika para penggemar membantuku mendapatkan kembali musikku,’’ kata Swift melalui media sosialnya. Swift kemudian mengungkapkan bahwa King dan Cash pernah membintangi klip video lagunya, Mean (2010), saat mereka masih berusia 9 dan 13 tahun.

Dia juga memuji kepiawaian Lautner dan sang istri, yang juga bernama Taylor, yang turut hadir di lokasi syuting. ’’Taytay (Lautner, Red) LUAR BIASA kali ini (tidak menggunakan stunt-double!) dan mari bersorak untuk Tay Lautner (sang istri, Red) yang dengan mengagumkan hadir di lokasi. Kisah tentang 3 Taylors,’’ tulis Swift. Tiga Taylor itu pun sempat berpose bersama menirukan meme tiga Spider-Man yang pernah viral.

Klip video tersebut ditayangkan kali pertama di konser The Eras Tour di Arrowhead Stadium, Kansas City, Missouri, Jumat (7/7) lalu waktu setempat. Sebelum video itu diputar, Swifties yang hadir sempat dibuat terkejut dan bingung dengan kemunculan Lautner dan sang istri yang berjalan di antara penonton. Hingga akhirnya Lautner, King, dan Presley diundang untuk hadir di atas panggung bersama Swift.

Lautner dan Swift berpelukan di atas panggung, mengingatkan Swifties terhadap momen ketika Lautner memeluk Swift yang sedih setelah perlakuan buruk Kanye West di MTV Video Music Awards 2009. Swift kemudian menyebut Lautner sebagai pengaruh baik baginya saat membuat album Speak Now (2010). ’’Dia dan istrinya telah menjadi teman terdekatku dan itu sangat nyaman karena kami semua memiliki nama depan yang sama,’’ katanya.

Lautner, aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga (2005–2008), juga balas memuji Swift. ’’Aku sangat menghormatimu. Tidak hanya dirimu sebagai penyanyi, penulis, dan penampil, tapi sungguh sebagai manusia. Kamu ramah, rendah hati, baik, dan aku merasa terhormat bisa mengenalmu,’’ katanya. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular