Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ariana Grande dan Demi Lovato Pisah dengan Scooter Braun

 

KORANUSANTARA – Manajer musisi kenamaan Scooter Braun ditinggal dua talenta terbaiknya. Demi Lovato dan Ariana Grande dikonfirmasi meninggalkan SB Projects, firma manajemen artis yang ditangani Braun. Salah satu sumber Variety menyatakan, Lovato memutuskan keluar setelah lima tahun tergabung.

Pihak Lovato mengungkapkan, meski telah berpisah, Braun dan Lovato masih bersahabat baik. Lovato dimanajeri Braun sejak 2019, tak lama setelah dirinya melalui masa kritis akibat overdosis. Sebelumnya, musisi berusia 31 tahun itu ditangani Phil McIntyre dari agensi PhilyMack. Ketika tergabung di SB Projects, dia mengaku impiannya terwujud.

’’Sangat bahagia, terinspirasi, dan antusias memulai babak baru bersamamu, Scooter! Terima kasih telah percaya kepadaku dan ada di perjalanan ini,” unggahnya. Di bawah SB Projects, Lovato merilis dua album: Dancing with the Devil… the Art of Starting Over dan album pop-punk yang rilis tahu lalu, Holy Fvck.

Sementara itu, kabar keluarnya Ariana Grande juga dikonfirmasi salah satu sumber Billboard secara terpisah. Matthew Belloni, salah satu kontributor laman gosip lewat akun Twitter-nya, menyatakan, ’’putus hubungan” itu kabarnya juga berlaku di luar urusan manajemen. Grande tergabung di SB Projects sejak 2013 atau saat album pertamanya, Yours Truly, rilis. Hingga kemarin, perwakilan Grande maupun Braun tidak memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.

Selain Grande dan Lovato, Justin Bieber juga sempat diisukan keluar dari manajemennya sejak masa awal karier itu pada pekan lalu. Bieber adalah salah satu klien bintang Braun yang tergabung sejak 2006. Alias, ketika musisi berkebangsaan Kanada itu masih merintis karier di YouTube. Sejumlah sumber menegaskan, hal tersebut tidak benar. ’’Bisa kami pastikan, kabar yang beredar (terkait keluarnya Bieber dari manajemen Braun) adalah rumor belaka,” papar salah satu sumber internal tim Bieber sebagaimana dikutip Billboard.

Meski demikian, sebagian laman gosip Hollywood menjelaskan, hubungan Bieber dan Braun tidak baik-baik saja. ’’Keduanya sudah beberapa bulan ini tak saling sapa atau bertemu,” papar salah satu pihak dalam laman gosip Puck. Muncul pula kabar, suami Hailey Bieber itu tengah mencari manajemen baru. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular