Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Apresiasi dari Kemendes PDTT, MHU-MMSGI Raih CSR dan PDB Awards 2024

JAKARTA – PT Multi Harapan Utama (MHU) sebagai bagian MMS Group Indonesia (MMSGI) mendapat penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards Tahun 2024. Puncak penganugerahan ini digelar di Hotel Westin Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Dalam penganugerahan yang diselenggarakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) ini, MHU-MMSGI menerima penghargaan yang diserahkan langsung Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Selain itu, Menteri PDTT juga turut menyampaikan beberapa penganugerahan lain.

Dari sekian banyak peserta yang menjadi kandidat, MHU-MMSGI mendapatkan dua kategori penghargaan. MHU meraih Kategori Emas (Gold) pada kategori kemandirian ekonomi dalam Program Pemberdayaan BUMDes Payang Sejahtera. Sementara untuk kategori karya tulis perseorangan meraih Excellent untuk Program CSR Berkelanjutan di Bumi Mahakam.

General Manager Mining Support MHU, Wijayono Sarosa mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. “Penghargaan ini menjadi apresiasi bagi kami sekaligus menjadi motivasi MHU-MMSGI untuk terus melakukan yang terbaik dalam pelaksanaan kegiatan CSR, salah satunya dalam melakukan pembinaan dan pengembangan desa,” ungkap Wijayono.

Penghargaan yang diikuti 93 perusahaan dan lembaga ini diberikan setelah serangkaian penilaian yang dilakukan oleh Kementerian PDTT bekerja sama dengan Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF). Penilaian meliputi dokumen program yang diajukan, presentasi, maupun penilaian lain dalam pelaksanaan kegiatan CSR dan PDB Award 2024. (kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular