Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anak Tanya Soal Ayahnya, Aura Kasih Bilang Lagi Kerja

JAKARTA – Baru-baru ini, Aura Kasih syok saat putrinya, Arabella mendadak bertanya tentang ayahnya. Dengan hati-hati, pelantun “Mari Bercinta” menjelaskan bahwa sang ayah tak berada di Indonesia karena sedang bekerja.

Seperti diketahui, rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan ini resmi cerai pada April 2021 secara verstek karena pihak suami tak pernah datang.

“Baru-baru ini, ya. Sempat tanya karena dia sering menonton di YouTube yang ada happy family. Aku bilang: Oh, ya lagi enggak di sini. Enggak di Indonesia, somewhere-lah lagi kerja,” kata Aura Kasih kepada jurnalis.

Bintang film Keluarga Tak Kasat Mata mengakui, kali terakhir Arabella melihat Eryck Amaral ketika berusia 8 bulan. Hampir dapat dipastikan, si kecil tak punya memori atau kenangan tentang sang ayah.
Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (27/1/2024).

                                                  Istimewa

Aura Kasih tak menyebut ini sebagai keuntungan. Namun, Arabella memang jarang bertanya soal ayah kandungnya.

“Enggak. Karena begini, saya enggak bisa bilang enaknya. Plus minusnya, adalah Bella itu sudah tidak melihat ayahnya dari umur 8 bulan. Enggak ada memori (tentang ayah). Jadi enggak begitu banyak tanya,” akunya.

“Mungkin kalau beberapa orang yang karena anaknya besar, ada memorinya. Ada kenangan. Kebetulan, kan (anak saya) enggak. Jadi enggak pernah meminta apa-apa,” Aura Kasih menjelaskan.

Meski menahun tak melihat Eryck Amaral, sejatinya bintang sinetron Pashmina Aisha tak pernah mengunci pintu komunikasi. Aura Kasih sadar, bagaimana pun Eryck Amaral adalah ayah Arabella. (Lpt/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular