Selasa, Oktober 3, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Akui Terbebani Bawakan Dinda Dimana Versi Baru

JAKARTA – Pasangan Tissa Biani dan Dul Jaelani makin kompak. Dua tahun sudah keduanya menjalin kasih. Kisah kasih mereka rupanya menarik perhatian KLa Project. Ya, Tissa dan Dula dipercaya membawakan lagu Dinda Dimana milik KLa Project dengan aransemen baru.

Tissa menyatakan bahwa proyek tersebut merupakan sebuah persembahan khusus untuk grup idolanya. Sebab, perilisan ulang lagu tersebut merupakan permintaan dari KLa Project. “Memang semuanya dipilihin sama om-om KLa, nggak ngerti kenapa milih kami,” tutur Tissa saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu, 24 Juni 2023.

Tissa mengakui bahwa tantangan yang dihadapinya dan Dul berasal dari dalam diri sendiri. Aktris 20 tahun itu terbebani saat menyanyikan lagu Dinda Dimana. “Karena lagu ini punya masanya sendiri. Aku dan Dul sebagai generasi muda punya pressure untuk melestarikan lagu dari band legend,” tuturnya. Belum lagi, Tissa dan Dul menghadapi risiko dibanding-bandingkan dengan versi lama hingga komentar pedas dari publik.

Dari segi teknik, Tissa dan Dul mengaku kesulitan saat membagi part lirik masing-masing. Sebab, lagu Dinda Dimana dinyanyikan seorang diri oleh vokalis KLa Project Katon Bagaskara. “Karena ini dari awalnya bukan lagu duet. Jadi, tantangan banget buat kami untuk bawain versi duet seperti apa,” jelas Tissa.

Meski begitu, Tissa mengaku senang sekaligus bangga bisa membawakan Dinda Dimana dengan versinya bersama sang kekasih. Bahkan, hal tersebut juga membuatnya semakin termotivasi untuk terus menghasilkan karya-karya baru bersama Dul.

Sejak berpacaran, Tissa dan Dul mengaku sering menulis lagu bersama sebagai bentuk quality time. Apalagi, keduanya punya selera musik yang sama.  “Karena aku rasa pacaran itu bukan hanya untuk senang-senang atau bucin-bucinan, tapi berkarya bareng adalah salah satu bagian dari pacaran juga,” kata bintang film KKN di Desa Penari itu.(kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular