Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wakil Bupati Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kelurahan Timbau, Tenggarong

TENGGARONG – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H. Rendi Solihin, bersama dengan tim dari BPBD Kukar dan Dinas Sosial Kabupaten Kukar, mengunjungi posko bencana kebakaran di Wilayah RT 9 Kelurahan Timbau pada Rabu (20/3/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa sembako, kompor gas, dan bantuan lainnya kepada warga yang terkena musibah kebakaran. Selain itu, mereka juga memberikan dukungan moral dan mendoakan agar para korban tetap kuat dan tabah di tengah cobaan ini.

Selama kunjungannya, Wakil Bupati juga menyampaikan komitmen untuk terus membantu melalui berbagai OPD terkait, sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh warga yang terdampak, termasuk pelajar, balita, dan anak bayi yang menjadi korban kebakaran.

“Kami masih melakukan pendataan agar semua bisa terjangkau bantuan, baik untuk anak bayi, anak sekolah, lansia, maupun untuk kebutuhan rumah tangga, termasuk kerugian,” ujar Rendi.

Marten Hedy Yudha Murhans, Lurah Timbau, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan langsung dari Bapak Wakil Bupati ke lokasi bencana kebakaran.

Diketahui, bencana Kebakaran ini terjadi di Jalan Wolter Mongonsidi RT.09 PAL 5 Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, pada hari Selasa (19/3/2024) lalu, dari musibah ini menyebabkan 5 rumah warga dan satu yayasan yang terdampak akibat si jago merah.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 17:20 WITA dan api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian rumah warga sekitar. Dari musibah kebakaran ini, 5 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal mereka. Tim penanganan darurat terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan kepada para korban agar dapat pulih dari dampak yang ditimbulkan oleh kebakaran ini. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular