Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Umumkan Kehamilan di Konser Blink-182

LOS ANGELES – Kourtney Kardashian punya cara unik untuk mengumumkan kehamilannya. Sabtu (17/6) malam waktu setempat, dia membagikan kabar bahagia itu di konser Blink-182, yang merupakan band suaminya, Travis Barker, di BMO Stadium, Los Angeles. Di tengah kerumunan penonton, bintang Keeping Up with the Kardashians itu melompat dan mengangkat plakat bertulis Travis, aku hamil.

Momen tersebut disorot kamera, lalu ditayangkan di layar panggung. Para audiens pun riuh. Dari atas panggung, basis Mark Hoppus mengajak penonton konser mengucapkan selamat buat pasangan tersebut. ’’Mari kita sambut Travis, yang segera punya bayi,’’ kelakarnya. Dalam video lain yang diunggah di Twitter, Barker juga terlihat turun dari panggung untuk memeluk istrinya.

Usai konser, Kourtney membagikan video tersebut di Instagram. Video itu juga diunggah ulang oleh Alabama, putri Barker dari pasangan sebelumnya, Shanna Moakler. ’’Baby #7,” tulisnya, merujuk pada jumlah anak Barker-Kourtney. Kourtney dan Barker masing-masing memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya. Banyak fans yang mengapresiasi ’’pengumuman’’ unik kakak Kim dan Khloe itu. Sebab, momen tersebut mengingatkan fans pada salah satu adegan di klip video All the Small Things, yang rilis 14 tahun lalu.

Kabar itu disambut gembira banyak penggemar Barker maupun Kourtney. Sebab, pasangan yang menikah pada Mei 2022 itu mengaku sulit mendapat anak. Di salah satu episode siniar Not Skinny but Not Fat akhir tahun lalu, Kourtney menceritakan, kondisi fisik dan mentalnya serta sang suami sempat terpuruk karena program IVF (in vitro fertilization) atau bayi tabung mereka gagal. (people/nme/kn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular