Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Garis Deklarasi Dukungan untuk Prabowo

KORANUSANTARA – Relawan bacapres Prabowo Subianto bertambah. Kamis, 7 September 2023, relawan Tulus Ikhlas Melayani Gerakan RI Satu (Tim Garis) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo. Mereka siap melangkah untuk mengajak para relawan lain solid bergerak.

Sabam Sopian Silaban, ketua umum relawan Tim Garis Prabowo mengatakan, deklarasi itu merupakan bentuk komitmennya untuk memenangkan Prabowo pada pilpres tahun depan. Sejauh ini dia menyebut timnya sudah tersebar di 40 kabupaten/kota. Mereka akan bekerja keras memenangkan ketua umum Gerindra tersebut sebagai presiden.

”Beliau merupakan sosok yang nasionalis, Merah Putih sejati, dan sosok yang sangat dibutuhkan Indonesia ke depan. Kami 100 persen akan bekerja keras untuk Pak Prabowo,” paparnya di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta.

Sabam menegaskan, pihaknya juga telah menyiapkan strategi untuk menyasar pemilih pemula yang jumlahnya mencapai 50 persen dari total daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2024. Anak muda harus melek politik. Sehingga mau terlibat aktif dalam menentukan arah bangsa ke depan.

”Kalau mereka tidak melek politik, siapa yang akan memimpin bangsa dan negara ke depan? Ini adalah tugas kita bersama,” tuturnya.  Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadilla memberikan apresiasi kepada relawan Tim Garis Prabowo yang sudah mendeklarasikan dukungan. Dia pun mengimbau relawan untuk semakin solid dalam bergerak.

”Tugas mereka adalah menyampaikan pesan damai dari Pak Prabowo. Mereka juga harus bergerak dengan cara-cara santun, happy, serta riang gembira mengampanyekan visi-misi Pak Prabowo yang terbaik,” tuturnya. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular